Benarkah Aktris Ini Hentikan Pembangunan Rumah Gara-gara Tak Cocok Dengan Tetangga?

By nova.id, Selasa, 14 April 2015 | 07:54 WIB
Benarkah Aktris Ini Hentikan Pembangunan Rumah Gara gara Tak Cocok Dengan Tetangga (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris Jun Ji Hyun disebut-sebut berkonflik dengan para tetangga yang tinggal di sekitar rumahnya yang sekarang ini masih dalam proses pembangunan. Laporan ini dilansir oleh koran Dispatch yang mengungkapkan jika konflik dengan para tetangga itu belum menemui jalan keluar dan menyebabkan konstruksi bangunan milik aktris yang melejit berkat film "My Sassy Girl" ini terbengkalai hingga hampir satu tahun sampai sekarang. Penyebab konflik itu adalah keputusan sang aktris untuk mengubah jalan masuk halaman parkir kendaraannya.

Namun, laporan itu kini telah dibantah. Pada tanggal 9 April silam, Cultural Depot,  agen manajemen sang artis, mengeluarkan pernyataan jika apa yang dilaporkan koran Dispatch itu sama sekali tidak benar. Jun Ji Hyun tidak pernah berkonflik dengan tetangga sekitar gedung barunya itu dan juga konstruksi bangunan sama sekali tidak dihentikan sebagai akibat dari konflik tersebut.

Pihak agensi manajemen menerangkan jika Jun Ji Hyun adalah pemilik tanah di situ dan ia sama sekali sekali tidak bermasalah dengan tetangga. Begitu pula dengan konstruksi bangunan sama sekali tidak ada perintah untuk dihentikan masa pembangunannya. Jika bangunan tersebut belum juga selesai, itu dikarenakan bangunan itu masih dalam tahap perencanaan. Selain itu, bangunan yang lama masih belum juga dirubuhkan sehingga pembangunan baru bisa dimulai jika bangunan lama telah sepenuhnya dirubuhkan.

Sedangkan biaya pembangunan gedung ini sendiri dikabarkan akan mencapai 7,5 milyar won (90 milyar rupiah). Namun, pihak manajemen ama sekali tidak mau mengkonfirmasi soal hal ini. Ditambahkan jika biaya dan tujuan didirikan bangunan ini adalah urusan pribadi sang artis. Lokasi gedung ini sering kali disebut sebagai Beverly Hills-nya Korea Selatan dimana banyak selebriti papan atas Korea Selatan tinggal di situ seperti aktris Kim Nam Joo bersama suami Kim Seung Woo, Rain dan juga aktris Song Hye Kyo.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Chinatopix, Foto: Reuters