Stop Merokok, Ivanka "Slank" Didukung Fans via Media Sosial

By nova.id, Senin, 13 April 2015 | 06:16 WIB
Stop Merokok Ivanka Slank Didukung Fans via Media Sosial (nova.id)

Tabloidnova.com - Perjuangan untuk bisa berhenti merokok bagi salah satu anggota bank rock Slank, Ivanka, bukan hal yang mudah.

Namun dengan adanya dukungan dari anggota keluarga, para Slankers, serta sejumlah fans setianya di media sosial yang tanpa henti memberinya motivasi, mampu membuat Ivanka "Slank" memutuskan untuk tidak lagi menghisap tembakau atau stop merokok.

Apalagi, band Slank selama ini juga telah dikenal sebagai duta Badan Narkotika Nasional (BNN) yang telah cukup lama ikut terlibat dalam kampanye pemberantasan narkotika dan obat terlarang di Indonesia.

Dalam suatu kesempatan kampanye anti narkotika yang disebar melalui video wawancara eksklusif dengan media social entertainment platform, Migme, beberapa waktu lalu, Ivanka mengatakan, "Pemberantasan narkotika bukan hanya tanggung jawab BNN saja, tapi juga merupakan tanggung jawab dan bangsa ini."

Selain bicara soal pemberantasan narkotika, Ivanka juga ikut mencurahkan isi hatinya tentang perjuangan beratnya untuk bisa berhenti merokok. Ivanka mengungkapkan, "Bukan hanya teman-teman saja yang mendukung saya untuk berhenti merokok, tapi juga keluarga anak-anak saya."

Akan tetapi, lanjut Ivanka, untuk bisa berhenti merokok ternyata membutuhkan motivasi yang sangat kuat dalam dirinya. Menurut Ivanka, motivasi untuk stop merokok makin kuat ketika anak-anaknya ditambah sang vokalis Slank, Kaka, dan Bunda Ifet juga terus mendorongnya untuk berhenti merokok.

Bahkan fans Slank atau Slankers yang memiliki akun Migme pun ikut mendukung Ivanka untuk benar-benar berhenti merokok, dengan cara mengirimkan virtual gift (VG) "No Smoke" sebanyak 47.619 kali untuk mendukung Ivanka.

Selain mengirimkan VG, para fans pun ikut menyebarkan pesan melalui Migme untuk semakin mendukung niat Ivanka stop merokok dengan menggunakan tanda pagar atau tagar #IvanNoSmoke.

Hasilnya, Ivanka pun merespons semua pesan dan dukungan para fans-nya dengan mengirimkan video khusus untuk para fans melalui Migme. Di dalam video itu Ivanka mengucapkan rasa terima kasih untuk dukungan sejumlah orang dalam memberikan motivasi yang sangat besar baginya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com