Datsun Lebih Revolusioner

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 02:11 WIB
Datsun Lebih Revolusioner (nova.id)

Datsun Lebih Revolusioner (nova.id)

""

Beberapa tahun belakangan ini, permintaan pasar akan mobil keluarga berkualitas menjadi perhatian berbagai perusahaan otomotif termasuk Nissan. Dikatakan Carlos Ghosn, Presiden and Chief Executive Officer Nissan Motor Co. ltd, pihaknya berusaha memenuhi permintaan tersebut melalui All New Datsun. Konsumen pasar Indonesia terus meningkat dan bergerak menuju kelas ekonomi menengah. "Daya beli meningkat, seiring dengan aspirasi dan kebutuhan akan transportasi," tukasnya.

"Untuk menjangkau dan menarik perhatian mereka, kami tetap berpegang teguh pada konsep dasar Datsun dengan menawarkan produk yang lebih revolusioner. Mobil ini meresapi semangat optimisme dan individualitas Datsun. Disesuaikan dengan desain kontemporer dan kemampuan masa kini," papar pria kelahiran 9 Maret 1954 itu.

Generasi terbaru Datsun mencerminkan tujuan Nissan Motor Company dengan mempekerjakan teknisi mesin dan pabrik lokal demi menjamin kepuasan pelanggan, kecepatan produksi dan efisiensi biaya.

"Mobil-mobil yang akan kami perkenalkan hari ini dikembangkan sesuai masukan yang diberikan para insinyur dan pakar produk di Indonesia. Mereka menggabungkan ilmu pengetahuan dan styling Jepang dengan kepiawaian serta kearifan lokal. Paduan tersebut adalah kombinasi yang luar biasa kuat," tutur Carlos.

Meski begitu, Carlos meminta para konsumen Indonesia untuk sedikit bersabar. Pasalnya, mobil ini baru akan ada di pasar pada awal 2014 depan. "Kedua mobil Datsun ini ditujukan khusus bagi keluarga dan diproduksi secara lokal di pabrik kami yang berlokasi di Purwakarta, Jawa barat. Kami juga berkolaborasi dengan supplier lokal yang terpercaya," terangnya.

Edwin