Hadiah Jutaan Rupiah di Booth Chrysler IIMS 2013

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 08:23 WIB
Hadiah Jutaan Rupiah di Booth Chrysler IIMS 2013 (nova.id)

Hadiah Jutaan Rupiah di Booth Chrysler IIMS 2013 (nova.id)

""

Hampir setiap harinya, Chrysler Indonesia akan meluncurkan mobil-mobil baru. Namun yang akan menjadi bintang utama pada IIMS 2013 dan di booth Chrysler Indonesia pada tahun ini adalah, 2014 Jeep Grand Cherokee Summit, 2014 Dodge Journey 3.6 LAWD serta 2014 Dodge SRT Viper GTS.

2014 Dodge SRT Viper GTS adalah supercar dan performance-icondari Chrysler Group, yang merupakan salah satu mobil tercepat dan berpeforma tinggi di dunia, diterbangkan dari kota Detroit ke Jakarta untuk diperlihatkan kepada publik. "IIMS tahun ini akan menjadi momen penting dan yang terbaik bagi Chrysler Indonesia," Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Chrysler Indonesia.

"Chrysler Indonesia ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan kami mengerti betul kebutuhan konsumen akan produk premium.Dengan luas lebih dari 800 meter persegi, booth kami merupakan yang terbesar di hall B JiEXPO Kemayoran. Desain booth, susunan mobil danrangkaian acara kami dalam ajang motor show tahun ini berada dalam satu kesatuan tema 'Earth, Wind and Fire'. Masing-masing aspek dilambangkan lewat brand mobil dan gaya interior décor." tambah Al.

Selain mobil, di booth ini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hiburan seperti Daily Fashion Show dengan Female DJ, Artist Performances, Chrysler Indonesia Motor Show Photo Contest dengan hadiah jutaan Rupiah danGames "How Tough Are You".

Edwin