Flickr Seleb Bikin Seleb Makin Dekat dengan Fans

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 06:35 WIB
Flickr Seleb Bikin Seleb Makin Dekat dengan Fans (nova.id)

Flickr Seleb Bikin Seleb Makin Dekat dengan Fans (nova.id)

"Yahoo! Flickr Seleb (Laili/NOVA) "

Tak hanya tampilan foto yang biasa, beberapa foto aktual dan eksklusif  para seleb ini nantinya juga akan mudah di-grab dari platform online interaktif. Beberapa selebriti pengguna Flickr seperti Raisa, RAN, HiVi!, Samsons, dan Billy Simpson sudah membagi akun mereka agar para fans bisa segera berinteraksi dengan mereka.

Pada hari Rabu (10/9) kemarin, Roy Simangunsong, Country Manager Yahoo! Indonesia memperkenalkan layanan terbaru mereka ini.

"Ini akan membuat penggemar merasa lebih dekat dengan bintang favorit mereka. Selain itu beberapa foto eksklusif dan momen personal seleb juga dapat dilihat di sini. Kami harap ini akan memenuhi keinginan sebagian besar masyarakat Indonesia yang menempatkan hiburan sebagai bagian penting kebiasaan sehari-hari," ujar Roy.

Salah satu seleb yang memiliki akun di Flickr ini, Raisa, mengaku sangat mengapresiasi layanan ini.

"Ketika Yahoo! memberitahu jika akun Flickr saya akan ditampilkan di Flickr Seleb. Saya merasa memiliki kesempatan lebih besar untuk berinteraksi dengan fans. Selama ini saya berbagi inspirasi, perasaan, ide, dan perjalanan hanya melalui akun Flickr raisa_6690."

Selebriti lain yang juga membagi kreativitasnya adalah RAN melalui akun ranforyourlife, HiVi! lewat akun Backstage access, Samsons dengan akun samsonstheband, dan Billy Simpson (pemenang The Voice Indonesia) melalui akun billysimpsonmusic.

Laili