Hair Gloss, Tampilkan Rambut Lebih Natural

By nova.id, Rabu, 28 Agustus 2013 | 11:27 WIB
Hair Gloss Tampilkan Rambut Lebih Natural (nova.id)

Hair Gloss Tampilkan Rambut Lebih Natural (nova.id)

"Foto: Ester/NOVA "

Produk pewarna rambut ini mengeluarkan tren warna terbaru yang lebih natural di rambut. Selain cocok bagi mereka yang baru pertama kali mewarnai rambut, juga bagi orang-orang yang tidak suka warna-warna "meriah". Hasilnya, terlihat berbeda tapi tetap alami dan lebih berkilau.

Ada tiga produk warna rambut yang ditawarkan servis Hair Gloss L'oreal Professionel. Yakni, Dia Richesse, Dia Light, dan Dia Platinum. Ketiganya merupakan  paduan teknologi  yang membuat hasil warna rambut tampil memukau tanpa membuat rambut jadi kering dan bercabang.

Dia Richesse, memiliki teknologi Alkaline yang menghasilkan warna rambut natural dan mampu menutup uban dengan optimal. Dia Light memiliki teknologi Acid yang memberikan ekstra kilau dengan padanan warna rambut yang lembut. Sedangkan Dia Platinum merupakan produk highlight yang menguatkan warna rambut tapi tetap natural.

Menurut Education Manager L'Oreal Professionnel  Indra Tanudarma, "Pigmen rambut orang Indonesia sangat hangat jadi kalau kita pakai sesuatu yang lebih hangat maka keliatan kaya lampu neon. Makanya kita harus ngasih warna yang pantulannya lebih dingin supaya yang keluar lebih natural," kata Indra dalam acara Hair Gloss "In Love with My Color" di Hotel J.S. Luwansa, Kuningan, Jakarta, Senin (26/8).

Hair Gloss hadir dengan tiga inspirasi. Yakni, Gloss Highlight yang membuat kesan rambut lebih bervolume dengan tekstur berdimensi berkat highlight yang natural. Soft Color Gloss yang cocok bagi Anda yang baru pertamakali mewarnai rambut namun belum berani menggunakan warna-warna terang. Warna ini menghasilkan warna rambut yang intens natural dan memberikan kilau. Dan ketiga, Grey Blending yang dapat menutup uban secara alami.

Servis ini bisa Anda dilakukan di salon-salon yang bekerjasama dengan L'Oreal.

Ester