Tayangan Baru Trans TV

By nova.id, Minggu, 25 Agustus 2013 | 00:56 WIB
Tayangan Baru Trans TV (nova.id)

Tayangan Baru Trans TV (nova.id)

""

Street Food Chef merupakan sebuah program yang mengisahkan perjalanan seorang chef menjelajahi dan menguak rahasia kenikmatan kuliner jajanan khas Indonesia. Dipandu oleh Hannah Al Rashid, Program ini akan tayang Setiap Minggu pukul 08.00 WIB mulai 25 Agustus 2013.

Pemilik restoran, chef dan penulis buku ini memiliki kecintaan luar biasa dengan kuliner Indonesia. Pria berdarah Skotlandia, beraksen Australia, namun tinggal dan berkeluarga di Indonesia. Tak heran jika kemudian Will kerap digambarkan sebagai orang bule berhati Asia.

Dengan dua restoran miliknya di Bali yang bergelimang perhargaan yaitu restoran utama bergaya fine-dining Sarong dan adik kecilnya Mama San - serta E&O sebagai restoran terbarunya di Jakarta, pria berusia 36 tahun ini adalah seorang Chef yang sangat sibuk. 

Ditambah dengan buku resep makanan berjudul Sarong Inspirations yang baru diluncurkan, Will Meyrick adalah sosok Street Food Chef yang begitu berwarna serta karismatis dan telah meniti reputasinya di dalam ranah kuliner Asia.

Edwin