IIMS 2013 Segera Digelar

By nova.id, Jumat, 23 Agustus 2013 | 09:55 WIB
IIMS 2013 Segera Digelar (nova.id)

IIMS 2013 Segera Digelar (nova.id)

"Dok. Tribunnews "

"Adalah keinginan kami untuk memamerkan potensi yang dimiliki oleh industri otomotif Indonesia ke mata dunia. IIMS memberikan gambaran pasti kepada dunia internasional akan semakin majunya industri otomotif tanah air," ungkap Sudirman MR, Ketua Umum Gaikindo dalam konferensi persnya, Rabu (21/08).

Semakin diperhitungkannya IIMS di kancah industri otomotif dunia mendorong para pemain industri untuk terus ambil bagian dalam perhelatan tahunan ini. Tingginya minat peserta memacu panitia untuk membuat berbagai terobosan untuk memaksimalkan IIMS 2013.

Acara yang sudah dilaksanakan sebanyak 21 kali itu mempergunakan lahan seluas 75.000 m² untuk menampilkan 36 APM dan 276 industri pendukung yang ikut mendukung pameran.

Demi memaksimalkan 5 area Hall JIExpo untuk APM, Dyandra Promosindo selaku pelaksana pameran juga menambahkan 5 semi-permanent hall  di lokasi outdoor yang diperuntukkan khusus untuk industri pendukung otomotif Indonesia. "Kami harap lewat dukungan IIMS 2013 terhadap industri pendukung akan membuka jalan lebih luas bagi pengembangan sub sektor-industri lokal," jelas Sudirman.

Edwin