Bazar Sembako Kompas Gramedia

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 06:16 WIB
Bazar Sembako Kompas Gramedia (nova.id)

Bazar Sembako Kompas Gramedia (nova.id)

"Foto: Claudia "

Dalam acara ini telah dibagikan 1000 kupon yang bisa dibeli senilai Rp 20.000 untuk ditukar dengan sembako senilai Rp 45.000. Sembako tersebut sudah dipaketkan dengan isi minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, dan tepung terigu 1kg.

Tujuan dilaksanakannya program CSR ini antara lain untuk membantu menyejahterahkan warga sekitar. "Dalam rangka Idul Fitri paling tidak kita bisa membantu warga dengan memberi subsidi sembako, semoga ini bisa membantu mereka, kita pilihkan bahan pokok yang primer," terang Zaenal Arifin, Community Relation Officer Kompas Gramedia.

Bersamaan dengan bazar sembako, Kompas Gramedia juga bekerja sama dengan Bulog daging murah, yang pada kesempatan ini menyediakan 650 kg daging, masyarakat dapat membelinya dengan harga Rp 75.000 - Rp 85.000 harga tersebut lebih murah 25% dari harga pasar.

"Seneng banget sama adanya bazar sembako, Kompas sekarang makin maju juga semakin berbagi. Dengan adanya sembako murah jadi bisa ngebantu untuk buat lebaran nanti, ada tepung terigu bisa untuk dibuat kue kering," ujar Ibu Wita, warga kelurahan Gelora.

Claudia