Pelepasan Tim Posko Telkomsel Siaga

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 03:44 WIB
Pelepasan Tim Posko Telkomsel Siaga (nova.id)

Pelepasan Tim Posko Telkomsel Siaga (nova.id)

"Dok Telkomsel "

Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga, mengungkapkan, "Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terdepan disertai dengan kualitas handal dan terpercaya dalam situasi apapun, termasuk saat momen Ramadhan, Mudik , dan Lebaran. Untuk itulah, kami membentuk Tim  Posko Telkomsel Siaga yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya 125 juta lebih pelanggan Telkomsel agar mendapatkan excellent customer experience."

Posko Telkomsel Siaga yang telah disediakan Telkomsel di tahun 2013 ini berjumlah 6.212 posko, yang terbagi dalam 3 golongan yaitu  Posko Mudik Lebaran, Posko Outlet Siaga, dan Mobile GraPARI Indonesia (MGI).  "Kami berharap Tim Posko Telkomsel Siaga yang akan mulai bertugas hari ini hingga H+7 Lebaran dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh anggota masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel. Kami ucapkan selamat mudik dan selamat menikmati layanan dari Telkomsel", lanjut Alex.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Sales Mas'ud Khamid , serta anggota Tim Posko Telkomsel Siaga yang akan ditempatkan menyebar ke seluruh pelosok Tanah Air.

Hasto