Sejak Januari hingga Juni, Honda telah membuka sebanyak 4 dealer baru di Indonesia, yang menambah jumlah dealer resmi Honda saat ini menjadi 92 dealer. Menurut rencana, Honda masih akan menambah 5 dealer baru hingga akhir tahun 2013.
Sebagai bagian dari layanan purna jual, Honda meningkatkan jangkauan layanan dari program Honda Experience Card. Layanan yang bertujuan untuk memberikan pertolongan bagi konsumen yang mengalami masalah darurat di perjalanan ini sekarang telah berlaku 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di beberapa kota di Indonesia. Layanan untuk konsumen dalam program ini mencakup pengaktifan aki, penggantian ban, pengisian bensin hingga 5 liter, hingga fasilitas derek mobil.
Mendukung kegiatan mudik, Honda memperkenalkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik dengan mobil mereka.
Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 72 titik bengkel siaga, yang terdiri dari 58 dealer yang tetap buka pada jam operasional selama libur Lebaran mulai tanggal 5 - 13 Agustus 2013, dan sebanyak 14 Posko Siaga di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 2 - 13 Agustus 2013.
Berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga Honda, termasuk jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda, serta informasi kondisi lalu lintas selama mudik hingga tips berkendara bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.
Edwin