Celengan Ramadan untuk Anak Penderita Kanker

By nova.id, Kamis, 25 Juli 2013 | 03:31 WIB
Celengan Ramadan untuk Anak Penderita Kanker (nova.id)

Celengan Ramadan untuk Anak Penderita Kanker (nova.id)

"Foto: Laili "

Pada hari Selasa (23/7) di Poli Anak RS Dharmais, Amway membagi puluhan celengan dan bingkisan pada para pasien kanker anak-anak.

Acara bertajuk Celengan Ramadan ini memang merupakan persembahan agen juga staf PT Amway Indonesia untuk anak-anak penderita kanker sebagai kado Lebaran.

"Ini memang program CSR Amway One by One dengan RS Dharmais," ungkap Rossy Waworuntu, Corporate Affairs Senior Manager PT Amway Indonesia.Bukan pada kesempatan ini saja Amway menggelar CSR nya untuk anak-anak pasien rS Dharmais. Sebelumnya, di tahun 2008 Amway sempat merenovasi Klinik Anak RS Dharmais untuk perawaran kanker anak.

Renovasi ini berlanjut pada tahap kedua yang sudah dilaksanakan Mei 2013 lalu. "Ke depan, Amway berencana terus mendukung usaha penyembuhan dan pendampingan klinik melalui program relawan bagi para IBO (independent business owner) Amway dan karyawan untuk mendampingi dan menghibur anak-anak penderita kanker. Semoga makin banyak kerjasama yang bisa dilakukan nanti," ujar Rossy lagi.

Selain membagi bingkisan, Amway Indonesia juga mengajak orangtua dan pasien berbuka bersama dan menonton film kartun di. Depan klinik anak. Keriangan pun terasa di halaman klinik anak Amway. Keceriaan semakin menebar ketika artis Yadi Sembako hadir memeriahkan acara dengan kuis jenaka dan candaan yang dilemparkan.

Acara yang dihelat merupakan peringatan Hari Anak Nasional juga Ulang Tahun Amway Indonesia ke 21.Laili