Spin : Spirit of Indonesia

By nova.id, Kamis, 18 Juli 2013 | 03:34 WIB
Spin Spirit of Indonesia (nova.id)

Spin Spirit of Indonesia (nova.id)

"Foto: Edwin "

Chevrolet Spin memiliki desain yang menarik dengan tampilan luar yang dikerjakan dengan konsentrasi tinggi. "Keinginan untuk memenuhi sebuah kendaraan yang di desain khusus guna memenuhi keinginan konsumen melahirkan Chevrolet Spin di Indonesia yang merupakan bukti komitmen General Motors Indonesia untuk terus memasarkan produk-produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia secara berkelanjutan," ucap Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GMI.

Desain Spin diarahkan untuk menciptakan serta membuat kendaraan dengan bentuk maskulin yang modern dan ekspresif secara proporsional. Garis tengah dan garis pinggir kendaraan yang menakjubkan membuat Spin terlihat lebih besar sekaligus memberikan kesan 'macho'.

Garis keras pada body kendaraan membantu memaksimalkan faktor aerodinamis dari kendaraan. Sementara lapisan besi yang lebih tebal digunakan untuk meningkatkan kualitas, keamanan berkendara dan ketahanan kendaraan.

Pada sisi dalam, MPV tujuh kursi dengan kenyamanan dan fleksibilitas untuk setiap penumpang dalam kabin. Tujuh kursi dalam Spin dibuat nyaman dan diatur dengan gaya teater guna memberikan setiap penumpang jarak pandang yang lebih baik serta meningkatkan kenyamanan.

Posisi berkendara yang lebih tinggi memberikan kemampuan pandang lebih baik di samping mengurangi kelelahan. Spin memiliki 23 konfigurasi posisi kursi dan 32 fitur ruang penyimpanan. Spin juga memiliki fitur Chevrolet yang terkenal yaitu dashboard 'dualcockpit' dengan two-tone trim guna memberikan pengalaman berkendara premium.

Speedometer digital memberikan sentuhan Sporty kontemporer beserta tachometer analog berikut tombol dengan aksen abu-abu dan chrome. Instrumen penunjuk arah angin atau kompas disertai penerangan biru terang. Pengurangan NVH (atau suara, getaran dan kekerasan) di dalam kabin tercapai berkat penggunaan teknologi peredam suara terkini dan bahan yang menghambat NVH mengalir dari satu bagian kendaraan kebagian lainnya.

Bahan ini mengisolasi bagian dalam kendaraan dengan mesin, jalanan serta suara dan getaran dari luar. Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang bebas getaran atau bunyi dalam interior berkelas. Chevrolet Spin dipasarkan di Indonesia dengan rentang harga Rp. 139.700.000 hingga Rp. 189.700.000.

Edwin