Art and Drive bersama Chevrolet Spin

By nova.id, Kamis, 18 Juli 2013 | 03:18 WIB
Art and Drive bersama Chevrolet Spin (nova.id)

Art and Drive bersama Chevrolet Spin (nova.id)

"Ilustrasi "

Perjalanan yang dimulai Senin (15/7) pagi disebut Maria Sidabutar, Direktur Public Relation GMI degan sebutan Art and Drive ini menghubungan seni dan berkendara untuk mengekspresikan dan menikmati perjalanan. Sekaligus belajar mengenai pentingnya keselamatan serta kenyamanan berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpang kendaraan.

Art and Drive merupakan pengembangan dari konsep 'Test Drive' dan kampanye keselamatan berkendara yang telah sukses dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia. Kali ini GMI mengambil lokasi di Bandung, Jawa Barat dengan menyusuri beberapa pusat kesenian, seperti Museum Barli, Brodo Footwear, UNKL347, dan C59.

Selama dua hari, Senin (15/7) dan Selasa (16/7) 10 peserta mencoba berkendara dengan beberapa varian Spin seperti 1.5L bermesin bensin dan 1.3L bermesin diesel untuk mengeksplorasi kota Bandung dengan penuh gaya.

"Sebagai compact MPV pertama yang ditawarkan Chevrolet Spin telah membuktikan keunggulannya. Nyaman bermanuver di tengah padatnya situasi perkotaan, aman dengan struktur desain dan bodi yang kokoh, serta memiliki berbagai fitur yang mendukung penumpang dan pengemudi menikmati perjalannya," tutur Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GMI.

Kenyamanan berkendara Chevrolet Spin semakin maksimal karena mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang kenyamanan berkendara. Diantaranya seperti koneksi USB dan Bluetooth (termasuk fitur bluetooth connection head unit), stop kontak listrik, sistem penyejuk udara double blower dengan tambahan evaporator di baris ketiga dan 4 speaker CD/MP3 player. Selain itu keamanan Follow-Me-Home dan sistem anti pencurian yang sudah tersedia membuat pemilik Spin semakin dapat bernafas tenang.

Pemilihan Bandung sebagai ajang Art and Drive tak lepas dari nuansa kental akan kreatifitas warga Bandung. "Kota Bandung memiliki fashion lifestyle paling terdepan di banding kota-kota lainnya. Sehingga para peserta dapat merasakan pengalaman kebudayaan sunda dikemas dalam kota yang modern," tutur Yuniadi.