AirAsia Kembali Mendapat Penghargaan

By nova.id, Rabu, 19 Juni 2013 | 04:57 WIB
AirAsia Kembali Mendapat Penghargaan (nova.id)

AirAsia Kembali Mendapat Penghargaan (nova.id)

"Dok. AirAsia "

Sejak pertama kali meraih kedua gelar itu itu pada 2009 hingga kini tercatat AirAsia lima kali mendapat predikat yang sama. Ditempat yang sama, AirAsia X yang merupakan salah satu afiliasi di Grup AirAsia, juga membawa pulang gelar The World's Low Cost Airline - Premium Class dan The World's Best Low Cost Airline - Premium Class Seat.

The Skytrax World Airline Awards adalah tolok ukur industri penerbangan global. Penghargaan pada pergelaran ini diberikan berdasarkan survei panjang yang dilakukan selama hampir 10 bulan dan melibatkan lebih dari 200 maskapai penerbangan berskala besar dan kecil di lebih dari 160 negara.

Terdapat banyak variabel penilaian untuk merangkai peringkat standar kualitas operasi sebuah maskapai dalam penghargaan ini. Termasuk di dalamnya menjangkau hampir 40 aspek area produk dan jasa yang ditawarkan oleh sebuah maskapai penerbangan.

Dato' Kamarudin Meranun, Deputy Group Chief Executive Officer AirAsia Group yang juga mendirikan dan menjadi salah satu direktur AirAsia X beserta Dato' Aziz Bakar, Presiden AirAsia Berhad hadir di malam penganugerahaan yang berlangsung dalam rangkaian Paris Air Show 2013.

"Kami menghaturkan rasa terima kasih kepada penumpang yang telah memilih terbang bersama AirAsia untuk dukungannya selama ini. Tentu saja, perjalanan kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan membawa lebih banyak pengalaman menyenangkan di dunia penerbangan," ucap Tan Sri Tony Fernandes, Group Chief Executive Office Grup AirAsia.

Edwin