JAH Tak Melawan Saat Ditangkap di Rumah Istrinya di Nabire

By nova.id, Senin, 24 November 2014 | 21:11 WIB
JAH Tak Melawan Saat Ditangkap di Rumah Istrinya di Nabire (nova.id)

Tabloidnova.com - JAH, pria yang diduga membunuh seorang wanita cantik yang ditemukan dalam sebuah mobil di area parkir Bandara Soekarno-Hatta, Sri Wahyuni (42), akhirnya diringkus polisi di daerah Nabire, Papua, Kamis (20/11) siang. JAH ditangkap Polresta Nabire di kediaman istrinya.

Menurut polisi, JAH tak melawan saat ditangkap di rumah istrinya.

"JAH ditangka pukul 13.00 WIB atau pukul 15.00 WIT. Saat ditangkap tersangka sama sekali tidak melakukan perlawanan. Keluarganya di sana pun cukup kooperatif," ujar Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Besar CH Pattopoi saat ditemui di kantornya, Jumat (21/11) lalu.

Pattopoi juga menuturkan, setelah ditangkap, pada Jumat itu JAH secara intensif menjalani pemeriksaan di Polresta Nabire. Menurut Pattopoi, JAH telah mengakui bahwa dirinyalah yang membunuh Sri, sebelum meninggalkan wanita itu di dalam mobil Honda Freed di area parkir Terminal 2 D1, Sabtu (15/11) lalu.

Jenazah Sri baru ditemukan oleh petugas pada Rabu (19/11) lalu dalam keadaan telah membusuk. Identitas JAH sebagai teman dekat Sri selanjutnya mulai terkuak dari rekaman CCTV di Bandara. JAH terlihat dengan jelas keluar dari mobil dan mengunci pintunya dari luar.

Intan Y. Septiani/Warta Kota