Jessica Biel dan Justin Timberlake Dikaruniai Anak Lelaki

By nova.id, Senin, 13 April 2015 | 05:53 WIB
Jessica Biel dan Justin Timberlake Dikaruniai Anak Lelaki (nova.id)

Tabloidnova.com - Pasangan Jessica Biel dan Justin Timberlake dikaruniai anak lelaki. Sabtu silam, Jessica melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Silas Randal Timberlake. Kabar gembira ini diungkap oleh juru bicara Jessica Biel kepada majalah Us Weekly. Ibu Justin Timberlake, Lynn, juga tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya dengan ikut mengabarkan kabar gembira tersebut melalui akun facebook-nya.

"Anak laki-laki saya yang hebat dan istrinya yang cantik telah memberi kado termahal di dunia ini, Silas Randall Timberlake. Bayi itu diberi nama mengambil nama dari ayah saya dan anak laki-laki saya. Hidup ini indah dan kami sangat berbahagia. Terima kasih buat yang memberi selamat!" begitu tulis Lynn dalam akun Facebook-nya.

November lalu, kabar jika Jessica Biel dan penyanyi "Suit & Tie" menantikan anggota keluarga baru mereka. "Mereka menikmati kabar gembira ini. Mereka hanya ingin bayi yang berbahagia," ujar sebuah sumber kepada majalah Us Weekly.

Dua bulan kemudian, Justin mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun instagramnya dengan mempertunjukan foto dirinya mencium perut hamil Jessica di hari ulang tahunnya yang ke-34.

"Tahun ini, saya mendapat hadiah paling hebat. Tidak sabar menunggu kedatangannya!"

Selama kehamilan, Jessica Biel tetap aktif. Pasangan ini merayakan dua tahun pernikahan mereka ke Selandia Baru dan tetap sibuk bekerja. Bahkan, beberapa hari sebelum ulang tahun ke-33 Jessica, Justin sempat mengunjungi lokasi syuting Jessica, "The Devil and the Deep Blue Sea," di New Orleans.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Wireimage