Ini yang Bikin Keanu Reeves Merasa Tidak Nyaman

By nova.id, Senin, 13 April 2015 | 04:30 WIB
Ini yang Bikin Keanu Reeves Merasa Tidak Nyaman (nova.id)

Tabloidnova.com - Walau sekarang aktingnya jarang ditemui di layar lebar, Keanu Reeves mengaku tidak pernah berhenti mencari pekerjaan. Entah itu berakting untuk sebuah proyek film atau yang lainnya. Saat diwawancara oleh koran Inggris, Metro, ia mengaku merasa tidak nyaman saat libur syuting.

"Ketika saya tidak sibuk syuting, saya punya kebiasaan untuk terus mencari apa yang bisa dikerjakan. Sekarang ini saya terlibat dengan sebuah perusahaan motor hampir dua tahun terakhir. Kami merancang sebuah motor dengan mesin berkemampuan luar biasa,"

Satu hal yang ia sukai adalah persiapan dalam sebuah produksi film baru. "Seperti persiapan John Wick kemarin, saya belajar keahlian baru. Latihannya bikin hari saya begitu melelahkan, tetapi membuat saya menjadi kuat dan bersemangat. Mereka menyuruh saya mengikuti latihan judo dan jujitsu beberapa bulan sebelumnya," kenang aktor 50 tahun ini.

Begitu juga sebelum ia akan berperan tokoh-tokoh lucu seperti "Bil & Ted's Excellent Adventure, Keanu harus benar-benar menyelami karakter sebelum syuting. Dan berakting sebagai Ted Logan, Keanu mengakui itu adalah salah satu tokoh favorit yang ia perankan.

"Saya cinta dengan karakter Bill dan Ted. Saya menganggap karakter mereka sangat heroik. Walau mereka terlihat lugu, saya cinta akan kekuatan mereka dalam menjalani hidup dan bagaimana mereka selalu berpikiran positif dalam menghadapi kehidupan."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Yahoo SG, Foto: Cover Media