Pangeran William Tak Di London Saat Kate Middleton Melahirkan

By nova.id, Jumat, 10 April 2015 | 02:12 WIB
Pangeran William Tak Di London Saat Kate Middleton Melahirkan (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebentar lagi, Kate Middleton akan melahirkan. Jika sesuai rencana, Kate yang mempunyai predikat Bangsawan Cambridge ini akan melahirkan bayi keduanya April ini. Jadi, seluruh karyawan kerajaan dalam keadaan siaga penuh.

Pangeran Williams sendiri sekarang ini masih mengikuti masa pelatihannya untuk pekerjaan di Bond Air Services bersama dengan East Anglian Air Ambulance, yang sekarang ini berlokasi di tiga tempat, Cambridge, Norwich dan Staveron. Jadi, menurut sebuah sumber kepada Us Weekly, ada kemungkinan ia sedang bekerja di salah satu lokasi tersebut yang lokasinya beberapa jam dari London, di saat istrinya melahirkan.

Begitu juga calon paman bayi, Pangeran Harry, yang juga tidak akan menyambut kehadirannya karena ia akan terbang ke Australia. Namun, dikabarkan, pihak kerajaan akan segera memberitahu kelahiran keponanakannya itu kapanpun juga. Tidak mempedulikan perbedaan waktu antara Inggris dan Australia.

Anggota keluarga yang juga tidak akan hadir adalah kakak sang bayi, Pangeran George. Keputusan apakah Pangeran George akan ikut ke rumah sakit dan ikut dalam foto resmi di rumah sakit akan ditentukan nanti, menjelang kelahiran.

Sampai sekarang ini, jenis kelamin anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini belum diketahui. Rupanya, mereka sengaja tidak mencari tahu seperti halnya ketika mereka akan memiliki Pangeran George.

"Seperti yang sebelumnya, the Duke dan Duchess tidak tahu apakah bayi ini laki-laki atau perempuan. Mereka memang sengaja tidak mencari tahu. Selain itu, mereka juga telah berkomitmen akan menjaga sendiri bayi mereka tanpa bantuan pengasuh anak," ujar sebuah sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Sekarang ini, jika Kate melahirkan, ia akan ditangani oleh dokter Guy Calthrope Easton yang tinggal di Lindo Wing.

"The Duke and Duchess sangat berterima kasih atas ucapan hangat yang mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan dunia di bulan terakhir ini. Mereka sadar jika publik sangat gembira karena Pangeran George akan segera memiliki adik dan hal itu menjadi hal yang besar karena itu adalah momen penting dalam sebuah keluarga," ujar seorang senior dari istana Kensington kepada majalah Us.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Samir Hussein/WireImage