Seleb Ini Dilarang Anak-Anaknya Bergabung dengan Sebuah Media Sosial

By nova.id, Jumat, 10 April 2015 | 02:09 WIB
Seleb Ini Dilarang Anak Anaknya Bergabung dengan Sebuah Media Sosial (nova.id)

Tabloidnova.com - Ben Stiller mengaku dilarang oleh kedua anaknya, Ella dan Quinlin, untuk bergabung dalam media sosial yang sekarang ini sedang naik daun di Amerika, Snapchat. Sebagai seorang ayah yang kini berusia 49 tahun, Ben mengaku ia sebenarnya sering menemui kesulitan untuk mengejar kemajuan teknologi.

"Setiap kali saya berusaha mengobrol tentang media sosial dengan anak perempuan saya, ia pasti akan balik mempertanyakan kenapa saya - orang yang ia anggap sudah tua - tertarik dan ingin bergabung. Begitu juga dengan aplikasi Snapchat. Tapi, kali ini reaksinya benar-benar di luar dugaan saya. Ia sepertinya sama sekali tidak suka jika ayahnya bergabung dalam Snapchat juga. Padahal, dalam hati saya, walaupun diperbolehkan pun, saya tidak tahu seperti apa itu Snapchat!" ungkap Ben yang kini sibuk dalam produksi film "Zoolander 2" itu.

Walau mengaku sering ketinggalan jaman, Ben tidak merasa sudah tua. Toh, ia kadang mengecek hal-hal baru karena tergoda melihat beberapa temannya yang kadang lebih tua dari dirinya sendiri, masih terlihat bersemangat menikmati hal-hal yang disukai anak-anak muda. Ia merasa mereka terlihat lebih muda dari dirinya.

"Saya tidak menganggap diri saya sebagai orang dewasa yang sudah berumur. Saya kadang hanya ingin tahu lebih jauh saja. Dan, memiliki rasa ingin tahu seperti itu kan hal yang baik. Saya sering mengobrol dengan orang tua yang terlihat awet muda dan mereka juga tidak menganggap diri mereka tua," ujar aktor/sutradara yang menikah dengan aktris Christine Taylor 14 tahun yang lalu.

Satu hal yang ia juga sadar adalah tidaklah mungkin untuk bertahan awet muda dan trendi di Hollywood, walau tekanan dari industri seringnya menginginkan hal tersebut.

"Tekanan Hollywood untuk awet muda jelas sesuatu yang tidak bisa saya atasi. Terlalu berat. Bagi saya, yang terpenting adalah menjadi diri kamu sendiri. Hollyood dan bisnis hiburan sering mengeksploitasi habis-habisan hal-hal baru, begitu pun bintang-bintang mudanya. Dan, terus diperbarui secara cepat. Jadi, daripada stress, sebaiknya jalani hidup seperti yang kamu mau sendiri!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Yahoo SG, Foto: Cover Media