Jadi Caddie, Niall Horan Istirahat Dari One Direction

By nova.id, Jumat, 10 April 2015 | 02:06 WIB
Jadi Caddie Niall Horan Istirahat Dari One Direction (nova.id)

Tabloidnova.com - Kali ini Niall Horan yang memutuskan untuk beristirahat sejenak dari One Direction (1D). Ia memiliki pekerjaan baru sebagai caddie. Apakah ini tanda-tanda akan terjadi guncangan lagi dalam kubu 1D? Untungnya, tidak. Setelah konser di Afrika Selatan, grup beristirahat sejak dari rangkaian konser keliling dunia mereka. Di masa hiatus inilah, anggota populer 1D kedua ini memutuskan untuk menerima pekerjaan barunya itu dari tawaran pegolf Pro nomer 1 dunia, Rory McIlroy.

Rupanya, keduanya sempat bertemu di Australia dan bermain golf bersama. Semenjak itu, mereka berteman baik dan terlihat sering saut-saut di twitter. Itu sebabnya ketika Rory menawarkan Niall untuk menjadi caddie-nya di kontes Par 3 Rabu kemarin, sehari sebelum kejuaran Master 2015, penyanyi asal Irlandia ini pun langsung menyetujui.

Namun, sebagai penyanyi, Niall ternyata kurang menguasai pekerjaan barunya. Terlihat di belakang Rory McIlroy yang akan diwawancarai oleh stasiun televisi Sky Sport, Niall tidak sengaja menginjak daun cemara sehingga ia terpeleset, lengkap dengan tas golf yang sedang disandangnya. Jatuhnya Niall ini menyebabkan Rory dan juga sang pewawancara terkejut.

Lewat twitter-nya, ia membuat pengakuan jika ia sangat malu atas kejadian yang dialaminya itu.

"Jika kamu akan berjalan-jalan di sekitar Augusta, jangan sampai menginjak daun cemara. Licinnya setengah mati. Muka berubah jadi merah!" tulisnya di Twitter.

Walau ia sempat mempermalukan dirinya sendiri di depan televisi, Niall mengaku ia sangat bahagia bisa berpartisipasi dalam acara ini. Selain ia bisa bertemu dengan Rory, ia juga berkesempatan bertemu dengan pegolf legendaris, Tiger Woods! Penampilan Tiger Woods ini merupakan penampilan pertamanya di depan publik.

"Sulit untuk tidak mengaku gugup seharian setelah kejadian tadi. Pekerjaan saya tadi sangatlah keras. Beruntunglah semuanya berjalan lancar.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Twitter