Mick Jagger Kagumi Serial Ini

By nova.id, Kamis, 9 April 2015 | 06:13 WIB
Mick Jagger Kagumi Serial Ini (nova.id)

Tabloidnova.com - Mick Jagger ternyata menyukai serial yang kini sedang naik daun di Amerika Serikat, Empire. Ia memuji serial yang sukses menyedot 17,8 juta penonton hanya dalam waktu dua jam di dua jam tayangan terakhirnya itu.

"Empire adalah serial yang sangat sukses dan yang menyenangkan lagi, serial itu bercerita tentang dunia musik. Serial itu bisa diterima oleh semua kalangan. Itu artinya serial itu merupakan tontonan yang bagus," puji penyanyi 71 tahun ini.

Tidak hanya kagum dan memuji serial yang diperankan oleh Taraji P. Hensen dan Terrence Howard ini, Mick mengaku ia sempat bertemu dengan Lee Daniels, pencipta serial ini langsung.

"Saya bertemu dengan Lee Daniels di Los Angeles di akhir pekan Oscar. Kita menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan. Bahkan, kita menghadiri dua pesta bersama-sama. Kita sempat berbincang-bincang tentang bisnis televisi musik. Kadang, kita juga bercanda tentang hal itu," tambah penyanyi yang dikenal dengan bibir dowernya itu.

Salah satu daya tarik serial ini - di luar musiknya yang keren - adalah penampilan bintang-bintang papan atas dari musik seperti Courtney Love, Snoop Dogg hingga Mary J. Blige. Ketika ditanya kemungkinan jika diundang tampil sebagai bintang tamu di serial ini untuk musim mendatang, rocker legendaris ini hanya tertawa.

"Rasanya kalau Lee memang tertarik menampilkan saya di serial itu, ia pasti sudah memintanya dari dulu. Tapi, ya, tidak ada tahu. Banyak hal-hal aneh sering terjadi di luar dugaan kita," ujarnya.

Mick Jagger sendiri bukannya asing dengan dunia akting dan produksi serial televisi. Tahun lalu, ia memproduksi film fitur dan dokumenter tentang James Brown. Ia kini sedang bekerja sama dengan HBO untuk memproduksi sebuah serial bertemakan musik rock yang akan menampilkan anaknya sendiri, James. Serial yang belum berjudul itu akan menampilkan suasana dunia musik di tahun 1970 di New York dan akan diproduseri oleh Martin Scorsese dan ditulis oleh pencipta serial "Broadwalk Empire," Terence Winter.

"Saya sering bekerja sama dengan HBO. Namun, yang terbaru baru dalam tahap penulisan naskah. Mulai syuting mungkin Mei mendatang. Jadi, banyak hal yang harus dikerjakan. Belum lagi beberapa proyek film yang juga sedang saya kerjakan. Super sibuk. Tetapi, konsentrasi utama saya sekarang ini justru pada persiapan tur keliling Rolling Stone."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Yahoo SG, Foto: Eric Feferberg/AFP