Ayah Dikira Kakak, Putri Aktor Ini Kesal

By nova.id, Rabu, 8 April 2015 | 10:51 WIB
Ayah Dikira Kakak Putri Aktor Ini Kesal (nova.id)

Tabloidnova.com - Ternyata punya wajah lebih muda dibanding umur sebenarnya tidak selalu menyenangkan. Setidaknya, itulah yang dialami aktor Ryan Phillipe. September mendatang, mantan suami Reese Whiterspoon ini akan menginjak usianya yang ke-40. Tetapi, wajahnya terlihat masih seperti anak muda itu, ia mengaku masih sering membuat orang mempertanyakan umurnya setiap kali akan masuk sebuah restoran atau bar. Dan, jika itu terjadi di hadapan anak perempuannya, Ava, yang kini telah berusia 15 tahun, sang anak tidak dapat menyembunyikan kekesalannya.

"Anak perempuan saya akan kesal sekali! Soalnya, terkadang orang berpikir saya ini kakak laki-lakinya. Kadang, saking kesalnya, ia histeris sekali!" ujarnya sambil tertawa.

Jika ada hal yang membuatnya dirinya semangat dengan pertambahan umurnya adalah peredaran film remake "I Know What You Did Last Summer," yang merupakan film ikonik yang melejitkan karir Ryan Phillippe di tahun 1997.

"Saya tidak sabar menanti edarnya film tersebut. Film itu akan benar-benar membuat saya merasa sudah tua," ungkapnya.

Dua tahun setelah membuat film bergenre slasher ini, Ryan Philippe berakting dalam "Cruel Intentions" dengan Reese Whitherspoon yang kemudian berlanjutkan ke pelaminan dan pernikahan mereka menghasilkan dua orang anak, Ava dan Deacon.

"Film ini menandakan berakhirnya masa keluguan dan kepolosan saya. Itu seperti akhirnya masa muda saya karena saya langsung masuk ke dunia perkawinan dan memiliki anak-anak," ujar Ryan.

Setelah kedua film ini, ia memang dianggap sebagai simbol seks pada masa itu dan di luar film, ia telah berubah menjadi suami dan bapak bagi keluarga barunya. Semua yang terjadi itu sama sekali tidak disesali Ryan. Ia malah menganggap justru membantunya untuk memberikan kematangan emosi pada peran yang dibintangi sekarang sebagai Ben Crawford dalam serial "Secret and Lies."

"Berakting sebagai seorang ayah yang kehidupannya sangat berantakan, sekarang ini bisa sangat saya selami karena sesuai dengan umur saya sekarang. Hal ini tidak mungkin saya lakoni ketika masih muda."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Fred Norris / ABC