Tiga Tahun Pacaran, Pasangan Ini Memilih Berpisah

By nova.id, Rabu, 8 April 2015 | 07:52 WIB
Tiga Tahun Pacaran Pasangan Ini Memilih Berpisah (nova.id)

Tabloidnova.com - Emma Stone dan Andrew Garfield memutuskan beristirahat sejenak dalam hubungan mereka. Keputusan ini diambil setelah mereka berpacaran selama tiga tahun, begitu yang dikabarkan beberapa sumber kepada Us Weekly.

Pasangan yang berakting bersama dalam film "The Amazing Spider-Man" ini jarang terlihat berduaan terakhir-terakhir ini. Penampilan mereka berdua yang terakhir tertangkap kamera para paparazzi adalah ketika mereka melakukan photo bomb seorang penggemar yang mencoba mengambil foto mereka di saat mereka sedang makan malam bersama di New York Januari kemarin.

"Mereka kerap kali bertengkar dan jarang bertemu. Keduanya sedang sibuk bekerja tetapi mereka tidak dapat akur bersama," ujar seorang sumber yang memperkirakan sebentar lagi keduanya akan menjadi mantan.

Andrew Garfield memang sedang sibuk syuting film garapan Martin Scorsese, "Silence in Taiwan," sedangkan Emma Stone setiap malamnya harus tampil di panggung Broadway di New York dalam karya teater berjudul "Cabaret."

"Andrew sedang menyelami karakternya sebagai pendeta yesuit di film yang ia bintangi. Ia kehilangan berat badan drastis dan ia berada dalam tempat yang gelap secara mental demi penampilannya itu. Jadi, pada saat ini, ia memang bukan lagi materi pacar yang baik," terang seorang sumber dari pihak Andrew.

Kabar perpisahan antara pasangan muda favorit Hollywood ini sebenarnya sudah bisa ditebak beberapa media karena Emma Stone yang mendapat nominasi Oscar untuk perannya dalam film "Birdman," sering kali datang ke acara karpet merah berbagai pesta penghargaan sendiri, tanpa Andrew Garfield.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: AKM-GSI