Wow, Pevita Pearce Dikabarkan Terima Hadiah Lamborghini Setelah Dilamar Anak Bos Blue Bird

By nova.id, Selasa, 7 April 2015 | 06:39 WIB
Wow Pevita Pearce Dikabarkan Terima Hadiah Lamborghini Setelah Dilamar Anak Bos Blue Bird (nova.id)

Wow Pevita Pearce Dikabarkan Terima Hadiah Lamborghini Setelah Dilamar Anak Bos Blue Bird (nova.id)

"Indra Priawan bersama Pevita Pearce dan Joe Taslim (instagram) "

Apa kado tersebut? Belakangan, muncul kabar yang menyebutkan jika dara cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992, itu diberikan hadiah Lamborghini oleh Indra.

Indra yang dikenal sebagai salah satu anak pemilik usaha transportasi besar Blue Bird Group tersebut memberikan jet darat warna kuning ke Pevita. Kabar itu berhembus kencang setelah Indra mengunggah fotonya bersama Pevita di atas mobil mewah tadi di akun media sosialnya.

Tak hanya foto mobil yang harganya bisa sampai milyaran rupiah itu. Indra yang berwajah tampan dan mentereng itu juga mengunggah fotonya bersama dara cantik yang pernah membintangi film 5 cm, Denias, Senandung Diatas Awan, Sanubari Jakarta dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut saat berpose dari dalam mobil Lamborghini-nya. Foto-foto Pevita dan Indra semakin terlihat mesra satu sama lain.

Belum cukup memamerkan foto kemesraannya diatas mobil tadi, Pevita dan Indra juga memperlihatkan keintimannya saat sama-sama sedang berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Indra begitu asik berpose mesra bersama pujaan hatinya itu menggunakan kacamata hitam. Di foto itu, Indra dan Pevita sedang menikmati pemandangan di salah satu pantai di Lombok.

Ditanya tentang kedekatan hingga kabar pacarannya, baik Indra maupun Pevita tidak pernah bersedia menjelaskannya. Meski begitu, mereka sering mengumbar kemesraannya di media sosial, terutama Path, yang tidak bisa diakses banyak orang. Lewat media sosial, Indra dan Pevita seakan ingin menegaskan hubungan asmaranya itu.

Saat terakhir kali ditemui di Potato Head Garage, kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pertengahan Februari 2015, Pevita justru berlari cepat menghindari wartawan.

                              .

Irwan Wahyu Kintoko Wartakota