Rumor Seputar Film James Bond Usai Operasi Lutut Daniel Craig

By nova.id, Selasa, 7 April 2015 | 05:56 WIB
Rumor Seputar Film James Bond Usai Operasi Lutut Daniel Craig (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebagai serial film layar lebar yang paling ditunggu-tunggu, James Bond, wajar jika ada sesuatu hal yang dicurigai akan mengganggu kelancaran produksi film akan menjadi bahan perbincangan. Termasuk ketika diketahui jika pemeran utamanya, Daniel Craig, sempat absen di lokasi syuting film "Spectre," penggemar dan media pun mengira jika hal ini akan mempengaruhi tanggal peredaran film ini yang direncanakan tanggal 6 November nanti.

Namun, Eon Production, tim produksi film James Bond yang ke-24 ini, segera menepis hal ini. "Di saat libur syuting, Daniel Craig menjalani operasi arthroscopic untuk memperbaiki cedera lututnya," terang seorang representatif kepada BBC.

Aktor 47 tahun ini menjalani prosedur operasi ringan di New York di saat libur pengambilan gambar selama Paskah ini.

"Ia akan bergabung dengan tim produksi dalam pengambilan gambar di studio Pinewood tanggal 22 April," tambah sang representatif lagi.

Pengambilan gambar "Spectre" dimulai di studio Pinewood, London sejak Desember. Craig mengalami cedera di lututnya di awal Februari. Begitu diketahui cedera, aktor Roger Moore yang juga pernah memerankan James Bon sejak tahun 1973 hingga 1985 ini menawarkan untuk menjadi aktor penggantinya melalui twitter. Sementara itu, produksi film sudah berpindah ke banyak tempat mulai dari Italia dan Mexico.

Cedera yang dialami Daniel Craig bukanlah yang pertama terjadi di lokasi syuting James Bond ini. Saat syuting di Solden, Austria, truk kamera keluar jalur dan menabrak kandang dan setidaknya seorang kru cedera. Dikabar oleh Hollywood Reporter, Terry Madden yang bekerja di setiap film James Bond sejak tahun 1981 mengalami patah tulang di kakinya.

"Spectre" sendiri merupakan film James Bond keempat yang dibintangi Daniel Craig. Di film kali ini, ia akan bekerja sama dengan Monica Bellucci, Andrew Scott, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear dan film ini kembali digarap oleh sutradara Sam Mendes.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Columbia