Menunggu Kehadiran Telenovela Anak Carita de Angel

By nova.id, Senin, 6 April 2015 | 10:02 WIB
Menunggu Kehadiran Telenovela Anak Carita de Angel (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu telenovela anak-anak yang sudah tidak asing lagi di Indonesia segera hadir di layar MNCTV. Carita de Angel akan muncul mulai 6 April 2015 setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB. Telenovela ini diproduksi di Meksiko.

Berkisah tentang Dulce Maria, seorang gadis berusia 5 tahun yang begitu ceria dan baik hati. Namun kematian sang ibu, membuat ayahnya, Luciano Larios, mengalami depresi berat dan pergi keluar negeri selama beberapa tahun untuk menghilangkan stres. Dulce Maria pun harus tinggal di asrama "Reina de America" (Queen of America). Ia memiliki sebuah tempat rahasia di sekolahnya yang disebutnya sebagai "Ruangan Gelap". Di sana dia selalu berimajinasi, seperti berkomunikasi dengan sang ibu yang telah wafat.

Dulce Maria merasa sangat bahagia ketika akhirnya sang ayah kembali ke Meksiko. Sayangnya, ayahnya tiba bersama wanita tunangannya. Ternyata wanita itu tidak mencintai Luciano dan hanya mengincar hartanya. Dulce Maria pun dianggap sebagai gangguan bagi wanita tersebut dan selalu ingin disingkirkan.

Namun Dulce Maria tahu akan niat jahat calon ibu tirinya. Tidak mau kalah, dia pun melakukan berbagai cara untuk mengakhiri hubungan ayahnya dengan wanita tersebut. Diam-diam ia pun memiliki calon untuk sang ayah. Dulce Maria bersahabat dengan  Ciripa, anjing kesayangannya yang kadang menjadi bagian dari imajinasinya.

Uda