Ruben Onsu Terkenang Masa-masa Susah Bersama Olga Syahputra

By nova.id, Sabtu, 4 April 2015 | 10:17 WIB
Ruben Onsu Terkenang Masa masa Susah Bersama Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebelum meraih kesuksesan, Olga Syahputra sempat merasakan bagaimana hidup serba susah. Pahitnya kehidupan tak ia rasakan sendiri, melainkan bersama sahabatnya, Ruben Onsu.

"Banyak kenangan indah saya bersama Almarhum. Banyak kenangan indah saat kami susah bareng. Saya terharu, saya pernah mempunyai warna saat merintis karir bersama," kata Ruben saat ditemui tabloidnova.com di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Sudah menjadi rahasia umum kalau Ruben sempat memiliki hubungan tak baik dengan Olga Syahputra selama sang komedian masih hidup. Namun, Ruben tak ingin lagi mengingat masa-masa kelam yang terjadi selama mereka bersahabat.

"Saya sudah enggak mau ngomongin yang nyesali apapun itu. Saya mau ngomongin yang indah-indah sama beliau," kata Ruben. "Pengalaman lucu yang bikin saya ketawa, kocaknya Olga, belum ada campur tangan orang lain."

Siapa sangka kalau kenangan manis yang pernah tercipta antara dirinya dengan Olga menjadi hal yang dirindukan Ruben. "Saat ini yang saya rindukan adalah kenangan-kenangan saya masa dulu sama Olga," kata Ruben.

Apalagi, selama mengenal Olga, Ruben mendapat banyak pelajaran hidup yang juga ia pegang teguh sampai sekarang. "Menjadi orang yang sederhana dan sabar. Peduli terhadap sekitarnya, itu pelajaran Olga," kata Ruben.

Okki/Tabloidnova.com