Ricuh, Warga Berebut Kotak Nasi dan Motret Artis di Pengajian Tujuh Hari Olga Syahputra

By nova.id, Sabtu, 4 April 2015 | 04:13 WIB
Ricuh Warga Berebut Kotak Nasi dan Motret Artis di Pengajian Tujuh Hari Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Acara peringatan tujuh hari berpulanganya Olga Syahputra, Jumat (3/4/2015) malam, sempat ternoda dengan kericuhan yang terjadi oleh warga. Sejak awal, ribuan warga yang kumpul di depan rumah duka memang tidak benar-benar khusuk memanjatkan doa untuk Almarhum, melainkan sibuk mengabadikan beberapa artis yang datang seperti Tara Budiman, Cut Memey, Mpok Ati, dan Bertrand Antolin dengan kamera ponsel mereka.

Sudah beberapa kali warga diingatkan untuk tertib dan tidak sibuk mengambil gambar dari kamera ketika sahabat artis Olga tiba. Bahkan Dorce Gamalama sempat nekat naik ke panggung dan mengambil michrophone untuk menegur warga.

"Kalian di sini untuk berdoa, setuju? Bukan untuk foto-foto artis kan? Doakan Olga. Kalian sayang dan cinta Olga kan?" tanya Dorce yang disambut sorak-sorak warga.

Sayangnya, kondisi tertib malam itu tidak bisa benar-benar tercipta. Puncaknya adalah saat pembagian kotak makan alias besek. Kericuhan yang lebih parah terjadi. Kotak makanan yang didalamnya juga berisi buku Yasin itu dibagikan panitia dari halaman rumah yang berada tepat di sebelah rumah duka. Panitia membagikannya dengan cara mengoper satu per satu boks makanan melalui pagar yang tetap terkunci.

Akibat banyaknya warga yang hadir, mereka berebut dan saling menggapai demi bisa mendapatkan bingkisan makanan yang diletakkan di dalam kantung plastik berwarna merah. Akibat jumlah yang disediakan dengan warga yang hadir tidak sesuai, jadilah keributan.

Okki/Tabloidnova.com