Begini Suasana Pengajian Tujuh Harian Olga Syahputra

By nova.id, Jumat, 3 April 2015 | 11:50 WIB
Begini Suasana Pengajian Tujuh Harian Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Hari ini akan digelar pengajian peringatan tujuh hari berpulangnya Olga Syahputra, Jumat (3/4/2015). Sejak pukul 16.00 Wib, warga mulai menyemut persis di depan rumah duka. Tenda yang awalnya hanya digelar tepat di rumah duka, memanjang hingga menuju jalan raya dengan panjang lebih dari seratus meter. Warga yang hadir dipersilakan duduk di atas karpet berwarna abu-abu yang digelar panitia.

Acara pengajian ini baru akan dilangsungkan sekitar pukul 20.00 Wib. Sebuah panggung kecil telah disiapkan panitia bagi beberapa ustaz yang rencananya akan hadir dan memimpin doa.

Di atas panggung kecil ini, terlihat foto Olga Syahputra yang sedang tersenyum seolah menyambut hadirnya ratusan warga dan teman-teman artis sahabat Olga yang nanti akan hadir dalam acara ini.

Seorang kerabat keluarga Olga menyebutkan kalau nanti malam, pihak keluarga akan menggelar jumpa pers terkait berpulangnya Olga Syahputra.

"Iya nanti jumpa persnya di panggung ini setelah tahlilan ya," kata seorang kerabat Olga. "Makanya sudah kita siapkan panggung biar enggak berebut sama warga," tambahnya.

Jika dibandingkan saat jenazah Olga datang, pengamanan kali ini terbilang jauh lebih baik. Sebab, panitia menyiapkan tali pembatas serta penjaga yang siap menghalau warga yang nekat masuk. Sampai saat ini, menurut pantauan tabloidnova.com, baru terlihat komedian Mpok Ati yang sudah tiba di rumah duka.

Okki Margaretha