Ingin Datangi Tahlilan Olga, Ruben Onsu Bimbang

By nova.id, Jumat, 3 April 2015 | 08:37 WIB
Ingin Datangi Tahlilan Olga Ruben Onsu Bimbang (nova.id)

Tabloidnova.com - Hari ini keluarga Olga Syahputra akan menggelar pengajian tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra. Beberapa artis, terutama teman dekat Olga dipastikan hadir dalam acara yang digelar malam nanti. Belum lagi, beberapa ustaz kenamaan juga akan menyumbang ceramahnya.

Ruben Onsu yang sudah menyempatkan diri berziarah ke makam Olga kemarin, mengaku bingung. Sebenarnya, Ruben ingin sekali hadir dalam acara malam tujuh hari ini. Namun sang istri, Sarwendah, sedang sakit. Ia bimbang antara menghadiri acara atau menemani istri tercinta.

"Pas tujuh hari, jadwal Wenda kontrol (cek kehamilan). Wenda kondisi lagi enggak bagus. Napsu makannya lagi down banget. Pikiran saya terbagi," kata Ruben saat ditemui tabloidnova.com di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Menurut Ruben, kehadirannya di makam Olga sudah sangat diperjuangkan. Maklum, jadwal keseharian Ruben sangat padat. Bahkan hari Jumat pekan lalu, Ruben sempat hadir ke rumah duka namun saat itu jenazah Olga belum dibawa ke Indonesia.

"Sekarang (kemarin) saya baru datang ke sini. Karena waktunya pas, schedule juga sudah diatur ke sini. Pas beliau belum sampai, saya sudah sampai," kata Ruben.

Okki/Tabloidnova.com