Sebelum Meninggal, Olga Syahputra "Datangi" Janeta Janet

By nova.id, Jumat, 3 April 2015 | 08:02 WIB
Sebelum Meninggal Olga Syahputra Datangi Janeta Janet (nova.id)

Tabloidnova.com - Beberapa artis mengaku sempat didatangi Olga Syahputra dalam mimpinya. Begitu juga pedangdut Janeta Janet. Beberapa saat sebelum Olga dinyatakan meninggal dunia, Janet mengaku 'bertemu' Olga dan sempat berbicara.

"Sebelum meninggal, Kak Olga kan dirawat, aku belum sempat jenguk. Pas malamnya aku mimpiin Kak Olga," kata Janet saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Menurut Janet, Olga sempat berkomunikasi dengannya. Olga yang sudah nyaris satu tahun dirawat di rumah sakit, terlihat sangat gemuk, meski agak pucat. "Rambutnya pendek, baju putih, agak pucat.

Di mimpiku ada Kak Raffi juga. Kondisinya sudah mau on air, aku ajak Kak Olga, dibilanginnya malah 'silakan', kita bertatapan dan dia bilang 'lanjutkan'. Ternyata jam empat, aku dengar kabar bahwa Kak Olga meninggal," kata Janet.

Sebenarnya, Janet mengaku tak terlalu mengenal dekat dengan sosok Olga. Bahkan berbicara panjang lebar pun belum pernah. Namun, Janet merasakan kedekatan itu meski hanya beberapa kali bertemu dengan Olga semasa hidupnya.

"Saya belum pernah ngobrol lama dan intens meski satu kerjaan. Yang aku ambil dari hidup dia adalah perjuangan dia, dia berusaha keras untuk belajar," kata Janet.

Okki/Tabloidnova.com