Dikawal Pria Berbadan Tegap, Janeta Janet Terobos Warga Sambangi Makam Olga Syahputra

By nova.id, Jumat, 3 April 2015 | 07:11 WIB
Dikawal Pria Berbadan Tegap Janeta Janet Terobos Warga Sambangi Makam Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah kemarin gagal untuk berziarah ke makam Olga Syahputra lantaran hujan lebat, penyanyi dangdut Janeta Janet akhirnya memenuhi janjinya untuk nyekar.

Sama seperti kehadiran artis-artis lain saat berziarah, kedatangan Janet pun disambut antusias warga. Masyarakat berlomba-lomba untuk mengabadikan wajah pelantun lagu 'Direject' itu. 

Seolah memahami medan yang akan didatangi, Janet sudah menyiapkan beberapa pria berbadan tegap untuk mengawalnya sampai depan pusara Olga.

"Biasanya kan (terobos) penonton, kalau ini untuk (terobos) orang-orang yang mau mendoakan. Jalan menuju makam agak kesulitan. Akhirnya bisa," kata Janet saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Janet tak bisa berlama-lama berada di depan makam karena terlalu berdesak-desakkan. Setelah berdoa, menabur bunga dan menyiram air melati, Janet langsung beranjak menuju pos yang ada di sekitar TPU. Janet sempat menyayangkan saat ia tak bisa berlama-lama berdoa di sana.

"Subhanallah melihat orang segitu banyak untuk doakan Almarhum. Terbukti Kak Olga orang baik, yang buat orang Indonesia tersenyum. Aku berkesempatan hari ini, penginnya khusuk berdoa, tapi tadi enggak bisa terlalu lama," kata Janet.

Okki/Tabloidnova.com