Ujar Olga Kepada Manajernya: Kita Kontrak Mati Ya Mak...

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 11:27 WIB
Ujar Olga Kepada Manajernya Kita Kontrak Mati Ya Mak (nova.id)

Tabloidnova.com - Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera adalah manajer Olga Syahputra yang sangat dekat dengan artis asuhannya itu. Bahkan, sampai napas Olga terhenti, Jumat (27/3/2015), Vera masih ada di samping Olga.

Keduanya memang bagai ibu dan anak. Tak hanya kontrak show di televisi, iklan atau undangan Olga saja diurus oleh Vera. Olga bahkan pernah mengatakan pada Vera, kalau mereka keduanya terikat kontrak mati.

Kontrak mati Olga dan manajernya terlontar kala Olga minta Vera menjaga keluarganya jika kelak ia terlebih dahulu meninggalkan dunia. Demikian sebaliknya, Olga akan menjaga keluarga Vera jika ia diberi kesempatan hidup lebih panjang.

"Amanat Olga itu yang paling aku ingat begini 'Mak tolong jaga Olga mati'. Saat sakit, dia bilang begini juga, 'kalau misalkan aku umurku gak panjang, jaga keluarga aku'. Sebaliknya, aku jaga andung, kita kontrak mati ya mak," cerita Mak Vera di salah satu acara di stasiun swasta.

Vera demikian sedih mengisahkan pesan Olga. Vera mengisahkan kenangan bersama Olga itu di hadapan Sarah Sechan, sang pembawa acara.

Tentang kontrak mati Olga dan manajernya ini juga pernah diungkapkan Vera di akun twitternya. "selamat jalan kesayangan mak, kontrak hati dan sampai kontrak kematian km mak yg tanda tanganin."

Anita K Wardhani/Tribunnews.com