Olga Syahputra Pernah Jodohkan Dewi Perssik dengan Billy!

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 06:47 WIB
Olga Syahputra Pernah Jodohkan Dewi Perssik dengan Billy (nova.id)

Tabloidnova.com - Status janda yang disandang Dewi Perssik rupanya membuat Olga Syahputra risih. Buktinya, saat masih hidup, Olga pernah menjodohkan Dewi dengan Billy Syahputra, adiknya sendiri.

Peristiwa itu diutarakan sendiri oleh Dewi ketika ia menghadiri acara tahlil malam kelima di rumah duka. "Pernah yang paling diingat, (Olga) ngejodoh-jodohin saya sama Billy waktu itu," kata Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2015) malam.

Meski peristiwa itu sudah lama terjadi, rupanya Dewi masih mengingat betul apa yang dibicarakan Olga kepadanya. Namun saat itu Dewi hanya menanggapi ucapan Olga seadanya. Dewi paham jika Olga senang bercanda.

"Waktu itu dia bilang, 'sudah Dewi, daripada janda lama-lama, mending sama adik gue' gitu. Saya tahu almarhum suka bercanda, jadi enggak yang bagaimana-bagaimana," kata Dewi.

Namun tak dipungkiri, saat itu Dewi sempat menerima pernyataan sayang dari Billy. Ya, Billy pernah mengutarakan perasaan pada Dewi Perssik. Namun sayang, Billy bukanlah tipe pria idaman Dewi. Billy pun sadar akan hal itu. "Billy bilang sayang sama saya. Dia kan panggil saya mami. Katanya, 'Mami sukanya yang matang-matang. Sementara Billy kan masih berondong' gitu," kata Dewi menirukan ucapan Billy.

Okki Margaretha