Ini Mimpi Olga Syahputra yang Belum Terwujud

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 04:52 WIB
Ini Mimpi Olga Syahputra yang Belum Terwujud (nova.id)

Tabloidnova.com - Olga Syahputra tak pernah melupakan teman-temannya meski ia sedang berada di puncak kepopulerannya. Setidaknya, itulah yang diakui oleh sahabatnya, Chika Waode. Buktinya, jauh sebelum Olga jatuh sakit, ia ingin sekali mengajak sahabat-sahabatnya untuk plesir ke luar negeri. Sayangnya, cita-cita itu tak akan pernah terwujud.

"Impian dia yang belum kesampaian itu dia mau jalan-jalan ke luar negeri, ke Australia kalau enggak salah. Dia pengin banget ngajak anak-anak di manajemennya. Tapi belum kesampaian karena dia waktu itu sudah terlanjur sakit," kata Cut Memey saat dijumpai tabloidnova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Beruntung, beberapa cita-cita Olga seperti berbisnis rumah kos dan kamar kontrakan, bisnis rumah makan, dan butik, sudah terwujud. Sampai saat ini, sosok Olga si pekerja keras dan baik hati akan terus dikenang oleh sahabat-sahabatnya.

"Kita balikin ke masyarakat lagi, ketika orang baik meninggal, banyak orang datang. Olga orang yang dicintai masyarakat Indonesia," puji Tara Budiman.

Okki Margaretha