Olga Syahputra Royal pada Sahabat dan Suka Tidur di Gedung Bioskop!

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 04:45 WIB
Olga Syahputra Royal Pada Sahabat dan Suka Tidur di Gedung Bioskop (nova.id)

Tabloidnova.com - Para sahabat seperti tak memiliki kenangan buruk terhadap Olga Syahputra. Seperti Chika Waode, ia mengaku seringkali menyaksikan sendiri kebaikan Olga terhadap sahabat-sahabatnya. Olga yang terbilang 'pelit' bicara soal kisah asmaranya, rupanya tak pernah pelit berbagi barang yang ia miliki dengan teman-temannya.

"Pernah dikasih kalung pas ulang tahun. Terus, misalkan Olga lagi pakai baju terus gue bilang keren. Ya langsung nawarin dan dikasih, dibuka bajunya di situ juga. Kalau dibilang, 'lah nanti lu enggak pakai baju?' Kata dia, 'gampang, gue masih ada baju' gitu," kata Chika menirukan ucapan Olga saat dijumpai tabloidnova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Lain halnya dengan Tara Budiman. Ia mengaku sempat dihadiahi sebuah dompet yang sudah lama ia idam-idamkan. Tara mengaku terkejut karena rupanya Olga diam-diam memperhatikan sahabat-sahabatnya. "Waktu itu saya lagi pengin banget dompet, biar kayak orang kaya gitu," canda Tara. "Sebenarnya saya mampu beli, cuma ah nanti saja deh, eh pas ulang tahun dikasih dompet itu sama Oga. Bukan masalah nilai, tapi dia care banget," kata Tara berkaca-kaca.

Berbeda dengan Cut Memey yang mengaku sempat mendapat kado berupa syal dari Olga. "Tapi syal itu di mana ya, lupa keselip pas aku pindahan," kata Memey.

Menurutnya yang paling ia ingat dengan sosok Olga adalah kebiasaan buruknya tidur di gedung bioskop. "Yang dikangenin nonton di bioskop, tapi dia tidur, padahal dia yang ngajak midnight. Pas bangun film selesai, dan baru nanya ceritanya gimana," kata Memey seraya tertawa.

Okki Margaretha