"Orang yang Enggak Kenal Olga Akan Sakit Hati Karena Ceplas-ceplosannya"

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 04:38 WIB
Orang yang Enggak Kenal Olga Akan Sakit Hati Karena Ceplas ceplosannya (nova.id)

Tabloidnova.com - Tara Budiman, Chika Waode, dan Cut Memey adalah tiga dari sekian banyak sahabat Olga Syahputra yang masih menyimpan duka atas kepergian sang komedian. Bagi Tara, Olga tak hanya sebagai seorang sahabat, melainkan seorang guru. Maklum, Tara adalah sosok baru yang masuk ke dalam manajemen Olga dan kerap mendapat bimbingan Olga jika harus tampil di atas panggung.

"Omelannya itu dikangenin. Dia ngomel itu untuk kebaikan kita. Gue kehilangan seorang guru. Dia care dan tanggung jawab banget, apalagi sama program acaranya sendiri," kata Tara saat dijumpai tabloidnova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Sikap rendah hati Olga dipuji habis oleh sahabat sekaligus saksi hidup perjalanan karier Olga, Chika Waode. Menurut Chika, Olga tak pernah lupa dengan teman-teman di sampingnya. "Olga itu enggak mau sukses sendirian, maunya bareng sama teman-temannya. Jadi, dia maju, temannya juga harus maju," kata Chika. "Support terus buat kita, kalau mulai drop dia kasih semangat," tambah Memey.

Di balik sikap baik yang ditunjukkan Olga, tak sedikit artis lain yang merasa jengkel dengan sikapnya. Olga dinilai terlalu kasar saat bercanda. Apa tanggapan sahabatnya?

"Orang yang enggak kenal Olga akan sakit hati karena ceplas-ceplosannya. Tapi kalau sudah kenal ya enggak sakit hati," kata Memey. "Memang dia karakternya ceplas-ceplos, kalau jelek akan bilang jelek," tambah Tara.

Bahkan menurut Chika, ia sendiri sempat menjadi 'korban' kesinisan Olga. "Pas gue main sinetron, ternyata Olga nonton, dia telepon gue dan gue dikritik kurang ini dan itu lah," kata Chika. "Aku pernah ada satu sinetron sama Olga, kita enggak ada skrip, sutradara kasih scene plot doang, jadi dia yang membedah dan mengembangkan sendiri," kata Memey.Okki Margaretha