Olga Syahputra Pernah Beli Mobil Pakai Uang Cash

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 04:27 WIB
Olga Syahputra Pernah Beli Mobil Pakai Uang Cash (nova.id)

Tabloidnova.com - Berhasil memperoleh banyak uang saat namanya meroket menjadi seorang artis, Olga Syahputra langsung membeli sebuah mobil. Menurut sahabat Olga, Chika Waode (32), kisah unik yang dilalui Olga saat itu adalah ia membeli satu unit mobil dengan uang tunai alias cash!

Ya, uang itu adalah tabungan Olga hasil kerja kerasnya di awal karir. "Kenangan itu waktu dia beli mobil baru, dibayar cash. Lucunya, uangnya itu ambil dari lemari," kata Chika seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Meski mobil itu ia beli dari uang hasil kerja kerasnya, Olga tak pernah pelit untuk mengajak sahabat-sahabatnya menumpang mobil barunya. Namun, kata Chika, Olga memberlakukan sebuah syarat bagi teman-temannya yang ingin menumpang.

"Kita enggak boleh melakukan apapun di mobil itu, enggak boleh buang sampah di mobil, pokoknya enggak boleh sampai rusak deh," kata Chika sambil terbahak mengingat kelucuan momen saat itu.Mobil bermerek Suzuki Aerio bernomor polisi B 2144 GI itu menjadi saksi perjalanan karier Olga dan saksi betapa Olga tetap menyayangi teman-temannya meski saat itu karirnya mulai menanjak.

Menurut Chika, sampai saat ini, mobil bersejarah itu masih ada. "Sampai sekarang masih ada kok mobilnya, enggak kok, enggak dijual," kata Chika.Okki Margaretha