Olga Syahputra Serahkan Urusan Penghasilan Bisnis pada Mak Vera

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 04:15 WIB
Olga Syahputra Serahkan Urusan Penghasilan Bisnis Pada Mak Vera (nova.id)

Tabloidnova.com - Sosok Mak Vera mendadak dikenal publik ketika Olga Syahputra jatuh sakit. Terlebih, saat Olga dipindahkan dari RSPI menuju Mount Elizabeth Hospital, Singapura, manajer Olga Syahputra yaitu Mak Vera lah yang berperan besar menangani semuanya.

Wanita itu terkesan memegang semua kontrol atas Olga Syahputra, mulai dari kontrak kerja Olga sebagai artis, sampai kontrak kerja Olga sebagai seorang pebisnis.

Buktinya, sahabat Olga, Cut Memey mengakui kalau Vera tahu betul seluk beluk bisnis yang dijalani Olga. Bahkan, ketika Olga sakit, Vera lah yang diberikan kepercayaan untuk menangani. "Sebenarnya semua yang tahu persis Mak Vera. Mak Vera yang urus semuanya," kata Memey saat dijumpai tabloidnova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Mengingat restoran Jepang Takigawa yang berlokasi di Kemang bukan milik Olga seorang, ia harus tetap berbagi hasil dengan pendonor dana yang lainnya. Ketika Olga sakit, menurut Memey, pembagian sisa hasil usaha itu sudah dilakukan dengan seadil-adilnya.

"Aku enggak tahu rinciannya (soal pembagian sisa hasil usaha). Waktu Olga sakit pun sudah berjalan, masih sesuai pembagian share masing-masing kok," kata Memey.Okki Margaretha