Bisnis Restoran Olga Syahputra Ditutup!

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 01:06 WIB
Bisnis Restoran Olga Syahputra Ditutup (nova.id)

TabloidNova.com - Selain berprofesi sebagai seorang artis, Olga Syahputra juga menggeluti dunia bisnis. Dari catatan TabloidNova.com, semasa hidupnya Olga memiliki beberapa lahan bisnis. Bisnis yang dirintis Olga salah satunya adalah rumah kos dan kontrakan yang ia bangun sejak tahun 2011 lalu. Menurut informasi, Olga membeli beberapa bidang tanah hingga miliaran rupiah untuk membuat 30 kamar kos.

Selain puluhan kamar kos, Olga juga mendanai adik perempuannya, Reni Nurma, untuk membangun butik yang berlokasi di ITC Kuningan. Olga juga memiliki saham di restoran Jepang Takigawa yang terletak di Karawaci, Tangerang, dan Kemang, Jakarta Selatan, pada tahun 2009 dan 2010. Namun, restoran Takigawa yang berlokasi di Kemang bernasib nahas. Restoran Olga Syahputra itu terpaksa ditutup!

Hal itu diamini oleh sahabat Olga, artis Cut Memey. Memey adalah salah satu rekan bisnis Olga saat mendirikan restoran tersebut. Olga memang diketahui menggaet beberapa rekan artis untuk sama-sama membangun restoran yang dikenal dengan hidangan sushi itu.

"Memang Olga tidak memperpanjang (sewa) tanahnya (Takigawa di Kemang). Terpaksa kita tutup," kata Memey, saat dijumpai TabloidNova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Keputusan untuk menutup salah satu restoran Olga itu memang disayangkan Memey. Selain usia bisnis yang sudah lima tahun, menurut Memey, bisnis itu menjadi perekat persahabatan mereka. Namun, apa mau dikata, bisnis restoran Olga terpaksa ditutup.

 "Sayang sih ya, karena sudah hampir lima tahun, tapi ya sudah. Memang keputusannya begitu," kata Memey.

Okki Margaretha