Soal Nama Asli Olga Syahputra, Ini Kata Chand Kelvin

By nova.id, Rabu, 1 April 2015 | 11:25 WIB
Soal Nama Asli Olga Syahputra Ini Kata Chand Kelvin (nova.id)

Tabloidnova.com - Beberapa hari setelah berpulangnya Olga Syahputra, mencuat kabar lain seputar nama asli Olga Syahputra. Selama ini, publik mengenal Olga yang bernama asli Yoga Syahputra. Namun sebuah fakta muncul dari sebuah foto yang lengkap dengan data pribadi dan muncul di berbagai blog. Salah satu foto yang dimaksud, muncul dengan nama 'Bambang Nurman' yang diyakini sebagai nama asli Olga Syahputra.

(Baca: Nama Asli Olga Syahputra Adalah Bambang Nurman?)

Hal itu diperkuat oleh pernyataan Dasman, pria yang pernah mengaku sebagai wali kelas Olga saat menempuh pendidikan di SMA Budaya, Jakarta Timur.

Dalam wawancara dengan sebuah tayangan, Dasman mengakui kalau nama asli Olga Syahputra adalah Bambang Nurman, sebagaimana foto data yang ramai muncul di dunia maya. Namun, belum ada pernyataan yang menampik atau membenarkan hal itu.

Sementara itu, salah satu sahabat Olga, Chandra Adi Prakoso atau yang lebih dikenal dengan nama populer Chand Kelvin, mengaku tak tahu masalah nama asli Olga Syahputra. Sebab, Chand sendiri baru mengenal Olga tiga tahun belakangan. Ia tak sedalam itu mengetahui seluk beluk terkait pribadi Olga.

"Itu saya baru tahu. Kalau saya berteman kan baru tiga tahun lalu dan enggak pernah dengar nama itu. Setahu saya namanya Olga atau Yoga," kata Chand saat dijumpai tabloidnova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Terkait nama asli Olga Syahputra, menurut pantauan tabloidnova.com, keluarga menggunakan nama 'Yoga Syahputra bin Nurokhman' sebagai nama yang dituliskan di nisan kayu bercat putih yang tertancap di pusara Olga.Okki Margaretha