Ternyata Olga Syahputra Punya Teman Perkumpulan Banci

By nova.id, Rabu, 1 April 2015 | 11:17 WIB
Ternyata Olga Syahputra Punya Teman Perkumpulan Banci (nova.id)

Tabloidnova.com - Sosok Olga Syahputra tak bisa hilang begitu saja di ingatan artis Fairuz A Rafiq (29). Pasalnya, sudah sejak sebelas tahun yang lalu, Fairuz dan Olga saling kenal dan dekat. Saking dekatnya, Olga sempat membantu Fairuz untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun tanpa bayaran yang besar.

"Kenal dekat banget dari aku umur 18 tahun. Waktu itu aku ulang tahun ke-22 di situ dia bantuin aku. Dia jadi MC. Aku sempat tanya ke Kak Olga, 'Aduh aku bayar kamu berapa ya Kak?'. Kak Olga cuma bilang 'sudah sini gue bantuin jadi MC'. Baik banget dia," kata Fairuz saat dijumpai tabloidnova.com di studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Sambil menerawang mengingat kejadian lucu antara Fairuz dan Olga, putri pedangdut senior A. Rafiq itu sempat terkejut saat Olga nekat membawa teman-teman bancinya ke pesta ulang tahun Fairuz. Menurut Fairuz, hal itu dilakukan Olga sebagai kejutan dan menghibur Fairuz yang sedang berulang tahun.

"Terus di situ dia kasih surprise lipsync banci-banci gitu. Dia ternyata punya teman-teman kumpulan banci gitu, kan. Lucu deh waktu itu. Aku masih simpan sampai sekarang foto-foto dia sama aku pas aku ulang tahun ke-22," kata Fairuz.

Okki Margaretha