Nia Daniati Tanggapi Komentar Farhat Abbas Soal Olga Syahputra

By nova.id, Rabu, 1 April 2015 | 09:09 WIB
Nia Daniati Tanggapi Komentar Farhat Abbas Soal Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Farhat Abbas tak pernah kehabisan kata-kata untuk membuat makian di akun Twitternya. Kali ini yang menjadi 'korban' amukan Farhat adalah almarhum Olga Syahputra. Dalam kicauannya, Farhat menuding bahwa Olga sempat berniat akan 'menjual' Nia Daniati (yang kala itu masih menjadi istri Farhat) kepada seorang pejabat.

(Baca: Farhat Abbas Tuding Olga Syahputra Ingin Jual Mantan Istrinya ke Pejabat)

Mengetahui namanya terseret dalam kicauan Farhat Abbas tentang Olga Syahputra, Nia malah tersenyum menyindir. "Yang jelas, saya sih tak mau memikirkan yang itu. Pikiran saya saat ini nyanyi bagus, konser terlaksana baik, waktu anak-anak sempat, gitu saja," kata Nia saat dijumpai tabloidnova.com di Bep Bop Studio, Jalan Tebet Barat lX, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015).

Jika Farhat memiliki tanggapan miring soal Olga, tidak begitu dengan Nia. Ia merasa semasa hidupnya Olga selalu bersikap baik dengannya. Bahkan, ucapan Olga tak pernah menyinggung perasaan Nia. "Almarhum itu sangat menghargai saya. Terakhir ketemu dua tahun lalu, dia tawarkan makanan. Baik-baik saja, kok," kata Nia.Okki Margaretha