Farhat Abbas Tuding Olga Syahputra Ingin Jual Mantan Istrinya ke Pejabat

By nova.id, Rabu, 1 April 2015 | 08:38 WIB
Farhat Abbas Tuding Olga Syahputra Ingin Jual Mantan Istrinya ke Pejabat (nova.id)

Tabloidnova.com - Lagi, Farhat Abbas berkicau nyeleneh terkait Olga Syahputra. Terakhir, melalui akun Twitternya, Farhat malah 'memaki-maki' Almarhum Olga dan menuding komedian itu pernah akan menjual mantan istrinya, Nia Daniati, kepada seorang pejabat. Kemarahan Farhat itu, lantaran ia dan Nia, saat itu, masih berstatus sebagai sepasang suami dan istri.

Ini kicauan Farhat yang bilang Olga ingin jual mantan istrinya ke pejabat:1. Selamat pagi, baiklah sy perlu membuka kepada keluarga olga maupun kalian semu,mengapa begitu sakit hati saya & sulit lupa sampai mati?

2.dia pernah berkata yg tidak senonoh yg sangat menghina,saat itu juga saya gampar mulutnya,saya bilang mulutmu sakit & kurang ajar.

3. Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve "minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat" sambil ketawa2 ala datuk maringgih.

4. Matinya membawa luka yg menyakitkan,,, itu bukan pelawak! Tapi germo!

5. Jika kalian ada diposisi saya, kalian pasti marah.

6. Gue marah bukan gue gila, gue marah sama orang yg pernah gila ! Marah sama simulut kurang ajar!

Begitu kicauan Farhat yang bilang Olga ingin jual mantan istrinya ke pejabat melalui akun twitternya. Tak berhenti sampai di situ, Farhat melanjutkan kicauannya yang bernada sinis teradap Olga.

(Baca: Ini Komentar Kontroversial Farhat Abbas Soal Meninggalnya Olga Syahputra)

"Hati-hati jadi pelawak, matinya aneh2 banyak orang yg tertawa. Harusnya dirajam. Gue baru sadar jika jadi artis bacot itu matinya disanjung," tulis Farhat.

Okki