Lupita Nyong'o Curhat Jadi Aktris Sering Merasa Gundah

By nova.id, Rabu, 1 April 2015 | 07:22 WIB
Lupita Nyong o Curhat Jadi Aktris Sering Merasa Gundah (nova.id)

Tabloidnova.com - Ternyata kesuksesan Lupita Nyong'o sebagai pemenang Oscar dalam debut aktingnya di film "12 Years a Slave" tidak memberikan ketenangan dan kenyamanan yang ia pikir akan diraih.

"Saya kira kegundahan saya akan berakhir begitu saya menerima piala Oscar. Tetapi nyatanya tidak. Saya kembali gundah, begitu kembali ke kamar apartemen saya. Banyak hal dalam menjalani profesi sebagai aktor membuat saya berpikir berbagai hal. Saya sadar jika kegundahan ini berasal dari masih barunya saya terjun di Hollywood," ungkap aktris asal Kenya ini saat diwawancara oleh majalah Harper Bazaar Inggris.

Namun ia juga mengaku, kebaruannya itu juga yang membuat ia kuat menjalani kegundahannya tiap harinya.

"Yang membuat saya tetap waras dan mampu menjalani semua kegilaan ini justru karena saya sama sekali tidak tahu apa yang akan saya jalani ke depan. Seperti saat menjalani karpet merah. Jika saya sudah tahu sebelumnya akan apa yang harus saya jalani dalam mempersiapkan penampilan karpet merah, saya mungkin tidak menghadiri begitu banyak perayaan dengan karpet merah," tambah aktris yang kini bermukim di New York ini.

Ia juga mengaku banyak belajar lewat aktris idolanya, Emma Thompson. Ia memperhatikan betapa kalemnya Emma Thompson mempersiapkan karpet merah, sementara di sisi lain, sang aktris begitu tenang mempersiapkan diri untuk peran-peran menantang.

"Rasanya lega menyaksikan dirinya mempersiapkan bulan-bulan perayaan penghargaan yang sangat padat dan sibuk dengan gayanya yang santai dan kadang terlihat seperti main-main. Saya ingin seperti dirinya. Saya ingin selalu merasa nyaman di lingkungan paling asing sekalipun. Begitu juga dalam berakting!" Puji Lupita akan aktris idolanya.

SyanneSumber: E! OnlineKredit foto: Alexi Lubomirski/Harper’s Bazaar UK