Olga Syahputra Berantem dengan Raffi Ahmad, Ini Penyebabnya

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 13:15 WIB
Olga Syahputra Berantem dengan Raffi Ahmad Ini Penyebabnya (nova.id)

Tabloidnova.com - Sepuluh tahun bersama, tak dijalani Raffi Ahmad dan Olga Syahputra dengan cerita-cerita indah saja. Raffi yang beberapa tahun belakangan memandu acara musik Dahsyat bersama, mengaku kerap bertengkar karena masalah sepele.

"Paling kalau berantem karena dia telat atau berebut makanan. Tapi enggak sampai dua jam juga sudah baikan lagi," kata Raffi saat dijumpai tabloidnova.com di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Selain masalah sepele itu, menurut Raffi, belum ada masalah yang membuat mereka benar-benar renggang.

Sebaliknya, Raffi dan Olga semakin lengket, apalagi mereka sering 'dijodohkan' dalam beberapa acara yang sama.

"Sepuluh tahun enggak pernah berantem yang bagaimana banget sama dia. Kita berdua kompak banget. Saya dan Olga itu 10 tahun enggak pisah kerjaan. Bisa-bisa sehari saja, lebih dari dua kerjaan bisa ketemu," kenang Raffi. 

Perkenalan Raffi dan Olga memang diawali karena pekerjaan. Namun, semakin ke sini, kedekatan mereka melebihi sebagai seorang teman, melainkan sahabat. Raffi mengaku bisa dengan leluasa bercerita dan mendapatkan masukan dari Olga.

"Saya sebagai teman, enggak ada yang sekompak dan semengerti dia. Saya dan Olga bisa cerita banyak, bisa berteman dengan baik," kata Raffi. Okki