Olga Syahputra: Raffi, Nanti Kita Umrah Bareng Ya...

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 11:06 WIB
Olga Syahputra Raffi Nanti Kita Umrah Bareng Ya (nova.id)

Tabloidnova.com - Olga Syahputra belum mewujudkan mimpinya berkunjung ke tanah suci Mekkah untuk umrah. Nyatanya, sempat Olga mengajak Raffi Ahmad umrah bersama. Kenangan itu diutarakan Raffi, usai ia berkunjung ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa kepada kedua orangtua Olga, Nurokhman dan Nurshida.

"Fi (Raffi), nanti kita umrah bareng ya, berdoa bareng," kata Raffi menirukan ucapan Olga saat dijumpai tabloidnova.com di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Menurut Raffi, seharusnya ia berangkat umrah dua tahun lalu. Namun, saat itu Raffi sedang tersangkut kasus narkoba. Beruntung ia bisa berangkat umrah tahun ini dan mendoakan sahabatnya di tempat suci bagi umat Islam.

"Harusnya saya berangkat umrah dua tahun lalu, tapi enggak bisa karena tersandung kasus hukum. Harusnya tahun kemarin berangkat, tapi enggak bisa karena sibuk. Kalau saya berangkat dua tahun lalu atau tahun kemarin, mungkin tahun ini saya enggak berangkat, jadi baru bisa tahun ini. Mungkin Tuhan kasih jalan saya umrah tahun ini, pas saya di Madinah atau Mekkah Olga meninggal. Jadi bisa doakan di sana," kata Raffi.

Okki