#KenangOlga, Bekas Luka Penanda Kebengalan Masa Kecil Olga Syahputra

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 09:56 WIB
KenangOlga Bekas Luka Penanda Kebengalan Masa Kecil Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Artis peran Olga Syahputra meninggal dunia Jumat (27/3) pukul 16.17 di Singapura. Olga dikabarkan menderita penyakit meningitis sejak Juni 2014, dan sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, sebelum akhirnya dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hingga kepergiannya.

Kilas balik pada wawancara dengan NOVA pada 2008 silam, Olga sempat menceritakan masa kecilnya yang badung dan banyak ulah. Hobinya cuma main, main, dan main.

"Kalau ada yang bertanya gimana masa kecil Olga, aku pasti tertawa geli. Bukan karena sangat lucu, tapi lebih karena aku badung dan nakal sekali," ujarnya waktu itu.

Bahkan ia berani bertaruh, tidak ada anak yang bisa menandingi kenakalannya.

"Kadang aku heran. Aku nanya Ibu, tapi katanya enggak ada yang salah, kok, dengan proses kehamilan dan kelahiran Olga. Tapi mungkin, ini ada hubungannya dengan ibu yang terlalu menginginkan anak laki-laki saat sedang hamil aku."

Akibat kenakalannya itu pula, Olga mengaku hingga wawancara berlangsung tahun 2008 silam, ada satu tanda di tubuhnya yang selalu mengingatkan Olga akan kebandelannya di masa kecil.

"Ada luka sobek sepanjang 5 cm di telapak tangan kiri yang masih berbekas hingga sekarang. Ceritanya, suatu hari saat lagi main di kebun tetangga, Olga manjat pohon yang tidak terlalu besar. Setelah sampai di atas, Olga ingin turun dengan berayun memutari pohon layaknya penari India," kenangnya saat itu.

Tapi tanpa ia sadari, ada paku bersarang di tengah batang pohon tersebut.

"Hasilnya, bisa ditebak. Walau aksi berputar Olga bisa dibilang sempurna, tapi jadinya harus pulang sambil menangis karena telapak tangan Olga robek."

Olga memang sosok yang penuh keceriaan dan ceplas-ceplos. Itu pula yang membuat sosoknya banyak diidolai oleh pemirsa teve Indonesia. Selamat jalan, Olga...

Dok. Nova