Mobil Mewah Olga Syahputra Parkir di Halaman Rumah Duka

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 08:09 WIB
Mobil Mewah Olga Syahputra Parkir di Halaman Rumah Duka (nova.id)

Tabloidnova.com - Mobil mewah milik Olga Syahputra BMW seri 3201 bernomor polisi B 80 LGA, terparkir di depan halaman rumah duka keluarga Olga di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015). Mobil berwarna hijau tua itu memiliki banyak kenangan selama Olga masih hidup.

Menurut catatan tabloidnova.com, Olga terlihat beberapa kali memakai mobil mewah itu jika bekerja mengisi acara di beberapa stasiun televisi swasta. Namun, beberapa kali Olga menggunakan mobil lain, sementara BMW miliknya itu dipakai kerabat Olga ataupun adik Olga, Billy Syahputra.

Mobil mewah Olga ini baru terlihat terparkir di depan rumah duka hari ini. Sebab, di hari-hari sebelumnya, beberapa kursi masih berserakan di depan rumah hingga menutupi hampir sebagian jalan.

Namun hari ini, kursi itu sudah dirapikan, hanya tersisa tenda berwarna biru dan putih yang masih membentang sejak hari pertama Olga berpulang.

Sampai saat ini, masih ada beberapa pelayat yang mencoba masuk ke dalam rumah duka. Bagi yang beruntung, mereka diperbolehkan masuk, namun bagi yang kurang beruntung, mereka hanya boleh menunggu sampai batas pagar rumah duka.

Okki